-->
Baru Diluncurkan, Nokia 3310 Rebon Laris Manis

Baru Diluncurkan, Nokia 3310 Rebon Laris Manis


Antusiasme terhadap kedatangan Nokia 3310 reborn sepertinya akan berujung pada laris manisnya feature phone legendaris ini. Toko ponsel yang menjualnya menyatakan permintaan pada Nokia 3310 reborn luar biasa.

Itu terjadi di Inggris di mana retail yang menjualnya, Carphone Warehouse telah membuka keran pendaftaran bagi konsumen yang berminat. Permintaan yang datang menurut mereka sungguh besar dan bikin heran.

"Ada ketertarikan konsumen yang mengherankan pada Nokia 3310 ini semenjak peluncurannya. Jumlah registrasi luar biasa kuat, membuktikan kalau semua ini bukan sekedar hype melainkan konsumen memang benar-benar menginginkannya," sebut Andrew Wilson, Direktur Carphone Warehouse.

Dikutip detikINET dari Telegraph, kedatangan Nokia 3310 reborn di Inggris ternyata juga meningkatkan ketertarikan kembali pada merek Nokia. Menurut riset dari Captify yang menganalisis pencarian online, pencarian pada kata Nokia melesat 797% sejak peluncuran Nokia 3310 versi baru.

Bukan hanya itu, banyak juga pencarian terkait operator yang bisa digunakan untuk mengoperasikan Nokia 3310 reborn. "Ini mendemonstrasikan kalau orang memang ingin membelinya dan sudah memilih operator," sebut Dom Joseph dari Captify.

Tapi sekali lagi, fenomena ini justru bisa menjadi senjata makan tuan bagi HMD Global yang merilisnya. Sebab perhatian orang sangat tersedot pada Nokia 3310 reborn sehingga melupakan handset Android Nokia yang telah dirilis beberapa modelnya.

"Peluncuran Nokia 3310 reborn ini justru mengancam smartphone modern yang dibuat oleh HMD. Mereka harus menghindari merek Nokia dipandang hanya sebagai brand nostalgia," sebut Ian Fogg dari biro riset IHS Markit.

0 Response to "Baru Diluncurkan, Nokia 3310 Rebon Laris Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel