-->
Ponsel Berbentuk Spinner, Berapakah Harganya?

Ponsel Berbentuk Spinner, Berapakah Harganya?

spinner phone

Siapa dari Anda yang tidak kenal mainan Fidget Spinner? Mainan bocah yang sangat populer, yang hadir dalam berbagai bentuk, warna dan kreasi. Sesuai namanya, Fidget Spinner dimainkan dengan cara diputar-putar di lingkaran jari. Manfaatnya? Entahlah, tapi ada beberapa penelitian kognitif yang menyebutkan bahwa mainan ini bisa membantu meningkatkan konsentrasi penggunanya dan membantu dalam upaya terapi autisme. Nah, kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Mashable Asia menyebutkan bahwa kini hadir ponsel yang berbentuk Fidget Spinner! Wah, seperti apa ya bentuknya?

Dibuat oleh Chilli's International, ponsel berbentuk  Fidget Spinner  ini pertama kali muncul di Reddit beberapa hari yang lalu, dan tak perlu diragukan lagi tentu memancing reaksi penasaran dari publik.

Bisakah Anda percaya bahwa Anda mengendalikan ponsel berbentuk Fidget Spinner yang bisa Anda mainkan layaknya mainan Fidget Spinner? Ponsel ini memiliki desain yang mungil layaknya Fidget Spinner dengan spesifikasi yang standard. Memiliki layar berukuran  1,4 inci dan dilengkapi dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32MB (dapat diupgrade sampai 8GB melalui kartu microSD). Bagian tengah ponsel ada cekungan untuk bantalan jari, saat ponsel ini diputar. Dan di bagian depan terdapat layar dan keyboard fisik untuk input teks dan angka. Bagian sisi bawahnya terdapat port MicroUSB yang dapat menghubungkan ponsel ini ke PC dan perangkat lain. Dan bagian bawahnya terdapat cekungan kecil, untuk menjungkit bagian casing belakang tempat menyisipkan baterai (jenis baterainya removeable), slot SIM card dan kartu MicroSD.

Untuk mengaktifkan ponsel, tekan tombol daya di bagian depan. Dan Anda akan melihat berbagai menu di layarnya. Mulai dari koneksi, pilihan fitur, hingga melakukan panggilan telepon. Koneksi yang didukung oleh ponsel ini adalah Bluetooth dan koneksi internet via koneksi 3G.  Jelas, ponsel ini akan segera mengingatkan Anda pada ponsel feature yang populer satu dasawarsa yang lalu.

Kabarnya, ponsel Fidget Spinner ini dipatok dengan harga USD$ 20 (setara dengan Rp. 270 ribuan). Ponsel ini hadir dalam enam varian warna Merah, Kuning, Biru, Ungu, Hitam dan Pink.

Jika Anda penasaran dengan desain, bentuk dan hands-on dari ponsel unik berbentuk Fidget Spinner pertama di dunia ini, Anda dapat melihat video ulasan singkatnya di bawah

0 Response to "Ponsel Berbentuk Spinner, Berapakah Harganya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel